Kamis, 28 Agustus 2008

K3G!ATAN 17-aN D! SMAN_SA

Tepatnya pada tanggal 17 agustus, semua masyarakat Indonesia di manapun dia berada merayakan HUT RI yang ke 63, karena pada tanggal itu para pahlawan Indonesia berhasil memproklamirkan kemerdekaan Kita.
Banyak kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut hari H nya. Salah satunya yang di laksanakan di Smansa mulai dari tanggal 15-16 Agustus. Banyak sih!!! kegiatan yang dilaksanakan antara lain : lomba 7K, lomba menari, dan lomba footsall.


Lomba yang paling menyenangkan adalah perlombaan 7K. Pada lomba ini, yang dinilai adalah kebersihan dan keindahan kelas. Kami, anak-anak kelas XII IPA 1 semangat banget Loh!!!! karena kami ingin menang seperti tahun-tahun lalu gitu!!!!.....


Lomba ini juga memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan diantara kami. Pada lomba ini kami diharuskan untuk tolong menolong diantara sesama. Karena hanya dengan begitu pekerjaan yang semula berat menjadi ringan bagi kami, anak-anak XII IPA 1.


Tau gak,….. bagian yang paling menegangkan dalam lomba ini yaitu… penilaian. Kami merasa tegang banget!!!, karena pekerjaan kami itu belum menghasilkan sebuah ruang yang cukup bagus. Emang sih!!! persiapan kami cukup mendadak, tapi apa boleh buat… jurinya keburu dateng, Sial banget….


Tepat pada tanggal 19 Agustus, pengumuman lomba mulai dibacakan. Kami menunggu dan tetap menunggu sampai acara pembacaan pemenangnya selesai. Ah…h…aa!! kami gak menang, “Kacian Banget”. Tidak ada satu lomba pun yang dapat kami raih. Tapi menurutku, suatu perlombaan pasti ada menang dan kalah, jadi gak usah sedih mungkin tahun ini bukan sebagai tahun kejayaan bagi kami, anak-anak XII IPA 1. Tapi bagiku, biarpun kita gak menang apapun, tapi rasa kebersamaan itu pasti takkan pernah pudar didalam jiwa-jiwa anak-anak XII IPA 1
. “SEMANGAT”